Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 31 Oktober 2013



 PROFIL PRIBADI

Saya Anis Dwi Novitasari anak bungsu dari 2 bersaudara. Saya anak dari pasangan Ayah dan Ibu saya. Saya terlahir di kota Jember Terbina pada tanggal 14 November 1994. Di Jember saya tinggal di Jalan Arowana Perum.Kebunagung Indah Jember.



Pada masa Taman Kanak-Kanak saya bersekolah di sebuah TK PGRI Jember, Sejak SD saya ingin sekali menjadi guru, dan pada saat SMA kelas 2 ingin sekali menjadi Psikologi tapi sayang Orang Tua melarangnya karena menjadi seorang Psikolog harus hidup di kota yang besar. Apalagi saya anak perempuan satu-satunya yang tinggal dirumah. Kakak laki-laki saya sekarang berada di Malang tepatnya di Universitas Brawijaya.

Pada saat pendaftaran masuk perguruan tinggi Pendidikan Biologi pilihan jurusan pertama saya. Pilihan pertama saya di UNEJ pilihan kedua di UNESA. Alhamdulillah saya diterima di Unej jurusan Pendidikan Biologi melalui jalur SNMPTN. Karena saya tidak ingin keluar kota ingin di jember saja menemani ayah dan ibu saya. 

 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Meong Meong :) - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -